11 Januari 2018

    TRAINING APLIKASI OM SPAN DEMI KELANCARAN PENYALURAN DAK FISIK DAN DAN DANA DESA PADA KPPN PALANGKA RAYA

    Selasa, 23 Mei 2017, KPPN Palangka Raya mengadakan training aplikasi OMSPAN dalam rangka penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa TA 2017. Acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat dan operator di lingkup Pemerintah Daerah yang bertanggungjawab atas penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa yaitu Pemerintah Provinsi  Kalimantan Tengah, Pemerintah Kota Palangka Raya, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,Pemerintah Kabupaten Kapuas, dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

    Acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para pejabat dan operator DAK Fisik dan Dana Desa Pemerintah Daerah terhadap Aplikasi OMSPAN yang berbasis web. Aplikasi OMSPAN tersebut merupakan sarana utama dalam penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa. Aplikasi tersebut digunakan untuk menginput data, mencetak dan mengupload dokumen persyaratan penyaluran, dan monitoring data SPM/SP2D DAK FISIK dan Dana Desa.

    Turut hadir pula dalam acara tersebut Plt. Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalteng, DediSopandi, dan tim dari Bidang SKKI Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah  untuk memantau jalannya training tersebut.

     

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Tinggalkan Balasan